Langsung ke konten utama

Apa yang perlu Anda ketahui jika Anda merencanakan renovasi


Jika Anda merencanakan renovasi, saran yang tepat dan persiapan yang dipertimbangkan dapat membuat semua perbedaan pada hasil akhir.

Memutuskan untuk memulai renovasi adalah pekerjaan yang berani. Jadi, permata kebijaksanaan apa yang dapat kami tawarkan untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda?

Kami menerima banyak panggilan dengan pertanyaan tentang renovasi setiap hari. Pertanyaan dapat berkisar dari proses desain dan kerangka waktu hingga proses persetujuan dan persyaratan anggaran. Sementara jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi unik untuk setiap proyek, beberapa penjelasan standar dapat membantu Anda ketika Anda mempertimbangkan renovasi Anda.

Merencanakan Renovasi
Pesan yang paling penting adalah merencanakan. Perencanaan yang tepat dapat memastikan bahwa renovasi Anda berjalan dengan lancar, jadi inilah beberapa saran perencanaan untuk perjalanan renovasi Anda.

Pahami situasi keuangan Anda
Kenali situs / properti Anda,
Pilih tim desain untuk berkolaborasi dengan dan
Pastikan dokumentasi konstruksi Anda cukup andal untuk proses pembuatan.

Keuangan

1. Anggaran
Memahami apa anggaran Anda sebenarnya, dan bagaimana Anda berniat mendanai renovasi Anda harus menjadi dasar diskusi di antara para pemangku kepentingan yang terlibat. Melempar angka kasar di udara dan berharap gelembung tidak meledak bukanlah cara untuk mendekati renovasi Anda. Dapatkan saran dari perencana keuangan atau pemberi pinjaman. Pahami pertimbangan keuangan apa yang dapat memengaruhi anggaran proyek Anda.

Anggaran Anda akan perlu untuk menutupi bangunan dan biaya konstruksi, persetujuan, izin, biaya profesional untuk layanan yang disediakan oleh jasa arsitek, surveyor, insinyur, penguji tanah, dan semua biaya sewa jika Anda harus pindah dari rumah selama renovasi. Memiliki posisi anggaran realistis untuk memulai proyek Anda akan memungkinkan Anda menetapkan tujuan realistis untuk produk akhir (yaitu membantu Anda memilih standar untuk penyelesaian, dan memprioritaskan bidang-bidang tertentu).

Berbicara tentang uang dengan orang asing bukanlah sesuatu yang banyak dari kita merasa nyaman melakukannya. Namun, begitu Anda berbicara dengan pemberi pinjaman atau penasihat keuangan dan mengunci angka - cukup berani untuk membagikan informasi ini akan memastikan tahap berikutnya dari renovasi dapat berkembang tanpa masalah anggaran.

2. Situs
Situs spesifik seperti lokasi, orientasi, kemiringan, ukuran dan jenis tanah semuanya mempengaruhi renovasi. Berbagai faktor ini pasti akan mempengaruhi biaya konstruksi untuk proyek Anda dan oleh karena itu anggaran.

Pertimbangkan pasar real estat di area yang Anda pikirkan untuk merenovasi. Apakah ada pertumbuhan yang cukup untuk mendukung investasi yang Anda usulkan? Berapa lama Anda akan tinggal di properti setelah renovasi? Apakah jumlah orang yang tinggal di rumah cenderung berubah, dan dengan demikian mempengaruhi kebutuhan lokasi?

Perencanaan kota dan pertimbangan zonasi, peninggalan sejarah dan karakter, panduan lingkungan dan rencana infrastruktur dari otoritas lokal Anda dapat menempatkan pembatasan tertentu atau memiliki persyaratan khusus untuk renovasi Anda. Jadi, dapatkan saran dari arsitek lokal atau perencana kota untuk memahami pengaruh apa yang mungkin dimiliki ketentuan ini terhadap rumah Anda.

3. Desain
Fase desain dan penemuan untuk proyek renovasi Anda akan mencakup diskusi kolaboratif dengan jasa arsitek rumah Anda. Anda akan mendiskusikan anggaran proyek Anda, situs, persyaratan fisik Anda untuk rumah (misalnya tiga kamar tidur, dapur baru, area hiburan luar ruang, dll.), Jumlah orang yang harus ditampung rumah, dan pengaruh gaya untuk renovasi Anda.

Arsitek Anda akan menyelidiki karakteristik unik situs, mengoptimalkan potensi situs Anda, dan memberikan solusi untuk area rumah yang menantang. Melalui diskusi kolaboratif, arsitek Anda akan membantu Anda mengidentifikasi perbedaan antara apa yang Anda bayangkan, apa yang Anda minta, dan apa yang Anda butuhkan untuk memastikan desain pada akhirnya mencerminkan kebutuhan gaya hidup Anda. Arsitek Anda akan memiliki pengetahuan untuk menyelesaikan tantangan berbeda yang mungkin terkait dengan situs, zonasi, orientasi, atau anggaran.

Pengembangan opsi desain berbasis solusi untuk pertimbangan Anda terjadi dalam tahap desain skematik. Biaya konstruksi proyek Anda diperkirakan selama proses ini. Pengembangan desain lebih lanjut akan berlanjut begitu Anda telah memilih opsi yang terbaik duduk dalam kemampuan Anda.

Gambar persetujuan diperlukan untuk sebagian besar proyek, jadi ingatlah bahwa proses desain dapat memakan waktu beberapa bulan untuk maju. Jika Persetujuan Pengembangan diperlukan, Aplikasi Pengembangan akan diminta untuk dinilai oleh otoritas dewan lokal Anda. Setelah diajukan dengan dewan, aplikasi diperiksa untuk mematuhi undang-undang dan dapat dirujuk ke spesialis lain untuk mencari informasi lebih lanjut. Kadang-kadang, pemberitahuan publik mungkin diperlukan sebelum keputusan dibuat untuk menyetujui atau menolak permohonan.
Sebuah lembaga bangunan swasta melakukan Persetujuan Bangunan, dan proses ini dapat diselesaikan dalam beberapa minggu, dibandingkan dengan proses Persetujuan Pembangunan yang dapat memakan waktu berbulan-bulan. Jadi yang terbaik adalah memiliki kerangka waktu ini agar tidak dikecewakan. Kerangka waktu Persetujuan Pengembangan bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya, jadi sebaiknya periksa dengan arsitek Anda apa yang mungkin terjadi karena mereka dapat berubah karena berbagai faktor spesifik untuk proyek Anda.

Layanan arsitektur menyesuaikan rumah khusus untuk kebutuhan Anda dan akan membutuhkan jangka waktu yang lebih lama daripada membeli rumah proyek atau standar dari desain rak. Hasilnya adalah salah satu dari jenis desain dengan bahan berkualitas tinggi dan fitur desain yang berkelanjutan yang dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

4. The Build
Setelah dewan lokal memberikan Persetujuan Pembangunan (jika diperlukan) dan pengesah swasta Anda memberikan Persetujuan Bangunan, ada dua jalan yang dapat diambil renovasi Anda. Yang pertama akan bagi Anda untuk menemukan pembangun menggunakan gambar persetujuan yang diberikan oleh arsitek Anda. Bagi beberapa orang, yang telah merenovasi atau membangun sebelumnya, Anda mungkin memiliki hubungan dengan seorang profesional bangunan yang Anda kenal dan percayai. Bagi yang lain, tugas mencari pembangun lebih membosankan.

Mengambil gambar Persetujuan Anda ke pembangun untuk tujuan kutipan membutuhkan beberapa tingkat perkiraan oleh pembangun untuk menentukan maksud konstruksi dan semua inklusi. Ketika pembangun mengutip dari gambar persetujuan, tanpa satu set dokumentasi konstruksi yang tepat, kelalaian mungkin terjadi selama konstruksi. Ini sering kali di mana biaya dapat meledak, dan dengan demikian produk akhir tidak akan persis seperti yang dirancang. 20% hingga 30% variasi kemungkinan jika dokumentasi konstruksi tidak disediakan.

Mayoritas klien kami memilih untuk mengikuti proses kami memiliki dokumentasi konstruksi selesai. Jadi, apa nilai dalam melakukan ini?

Dokumen konstruksi memiliki tingkat detail yang menghilangkan dugaan apa pun yang mungkin secara tidak sengaja diperkenalkan oleh pengembang melalui penilaian mereka terhadap gambar persetujuan. Perluasan dokumentasi konstruksi akan memastikan variasi yang sangat rendah dalam biaya bangunan karena mengandung detail dan material spesifik, baik internal maupun eksternal, untuk proyek Anda.

Memiliki tingkat dokumentasi rinci dalam bentuk gambar konstruksi dan spesifikasi tertulis menghilangkan dugaan. Ini adalah lingkup kerja yang jelas dan tepat seperti apa yang termasuk dalam proyek Anda. Setelah Anda memiliki dokumentasi konstruksi, proses tender memungkinkan pembangun yang berbeda untuk mengutip biaya konstruksi untuk proyek tersebut, yang menghasilkan kendali lebih besar atas biaya dan kualitas.

Kuotasi yang diatur melalui proses tender dari pembangun yang memenuhi syarat dapat memberikan tingkat kepastian keuangan bagi Anda. Memiliki lisensi pembangun sekaligus sebagai arsitek, saya bangga dengan kemampuan perusahaan saya dalam memberikan solusi desain yang berharga dan praktis untuk klien. Saya memastikan bahwa dokumen dan spesifikasi konstruksi memberikan kejelasan dari mana kutipan akurat dapat diterima.

Jika Anda ingin membuat hidup mudah dan menjalankan bangunan Anda dengan ketepatan yang sempurna, solusi Manajemen Proyek yang lengkap dapat mengawasi pembuatannya. Layanan administrasi kontrak dalam hal ini memastikan perhatian terhadap detail dan kualitas dikelola di seluruh build.

Ketika merencanakan renovasi Anda, pastikan Anda mencegah anggaran blow-out dan kejutan yang tidak menyenangkan dari awal. Rumuskan anggaran yang realistis dan pahami situs Anda dan kembangkan ringkasan singkat yang mencerminkan situasi keuangan dan persyaratan gaya hidup Anda. Ingat bahwa proyek renovasi dapat dipentaskan melalui master-plan, oleh karena itu, pilihlah untuk mendapatkan saran profesional dan pastikan dokumentasi Anda jelas. Bekerja dengan seorang arsitek bukan hanya tentang hasil akhir; ini tentang pengalaman keseluruhan menciptakan impian Anda dan mengubah mimpi itu menjadi kenyataan. Oleh karena itu, pilih tim Anda dengan bijak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghias Menggunakan Wallpaper

Wallpaper adalah cara yang bagus untuk menambahkan minat dan gaya pada sebuah ruangan. Wallpaper yang bisa di beli di toko  jual wallpaper dinding  dapat digunakan di semua jenis ruangan dari dapur ke kamar tidur. Mereka adalah cara yang sangat populer untuk mengambil area yang luas dan menambahkan beberapa desain untuk itu. Berikut adalah beberapa dasar untuk mendekorasi dengan wallpaper di rumah Anda. Apa itu Wallpaper? Wallapaper adalah semua jenis desain atau gambar yang ditempel atau semacam sticker. Wallpaper-wallpaper ini bisa berupa apa saja dari gambar pemandangan pantai hingga pola titik atau garis di dinding. Mereka dapat dilukis, digambar, atau bahkan saat ini menempel di dinding. Kiat untuk Melukis atau Menggambar Wallpaper di Dinding Jika Anda mencoba melukis atau menggambar wallpaper Anda sendiri di dinding dari yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa Anda meneliti persediaan Anda terlebih dahulu. Gunakan hanya cat yang cocok untuk wallpaper, dan past

Cara Memperkirakan Harga Lantai Vinyl

Ketika datang ke komputasi untuk harga lantai vinyl, penting untuk diingat bahwa biaya ubin atau lembaran vinil bukan satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan. Ada biaya lain yang terlibat dalam peletakan vinyl lantai . Misalnya, Anda perlu mempertimbangkan biaya tenaga kerja jika Anda tidak ingin melakukan lantai vinil Anda sendiri atau Anda perlu menyewa seseorang untuk menghapus ubin, karpet, atau bahan lantai lainnya, sebelum Anda dapat mulai memasang lantai vinyl. Baca terus untuk mempelajari tips penting tentang bagaimana Anda dapat memperkirakan biaya ketika Anda mengubah lantai ke vinil. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan, ketika memikirkan biaya lantai vinyl Anda adalah harga ubin atau lembaran. Harga setiap ubin akan bergantung pada ukurannya serta desain dan kualitasnya. Ubin vinyl paling umum adalah 18 oleh 18 dan 12 oleh 12 inci. Jika Anda berencana untuk mengubah area yang sangat besar, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan lembaran vinil, yang da

Dunia Menarik dari Custom Made Floor Mats

Selamat datang di dunia tikar khusus. Ada berbagai macam tikar yang tersedia di pasar jual vinyl . Namun, ketika datang untuk mendapatkan perlindungan sempurna dari papan lantai Anda, mendapatkan tikar yang dibuat khusus sangat penting. Kaki kotor, debu, air, dan lumpur merusak tampilan dan nuansa interior mobil Anda. Jika papan lantai kotor dan jelek, itu akan mencuri sisi daya tarik mobil Anda. Agar lantai mobil tetap rapi dan bersih, tikar lantai yang berkualitas memainkan peran penting. Ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan pada tikar khusus di toko jual vinyl murah . Karena pasar dipenuhi dengan berbagai jenis tikar, memilih alas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda bukanlah hal yang mudah. Efektivitas lantai tikar tergantung pada kualitas material yang digunakan. Jika bahannya berkualitas bagus, itu akan memberikan perlindungan yang diinginkan. Karena lantai menarik banyak kotoran, mereka perlu sering mencuci. Kotoran m