Mungkin Anda adalah ibu kecil dan toko pop yang dimulai lebih dari 30 tahun
yang lalu atau mungkin Anda baru saja meluncurkan perusahaan wirausaha pertama
Anda.
Ketika Anda mulai membaca semua tentang SEO, dan semua pendapat berbeda di luar sana tentang hal itu, Anda mungkin mulai berkeringat dan merasa sedikit tidak pasti. Sulit untuk mengetahui dengan pasti berapa banyak perusahaan Anda harus berinvestasi dalam lini pemasaran ini. Anda ingin memiliki kampanye SEO penuh-tiup sehingga Anda dapat berjalan dengan "orang besar," tetapi Anda khawatir bahwa Anda tidak mampu atau Anda tidak dapat mempersembahkan sumber daya yang diperlukan untuk itu.
Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk strategi optimasi mesin pencari. Setiap perusahaan, baik besar atau kecil, harus terlebih dahulu menetapkan beberapa sasaran dan tujuan bisnis yang spesifik. Dari sana, kemungkinan untuk menemukan peluang pemasaran Anda dan menetapkan strategi yang sesuai dengan ukuran dan sasaran Anda saat ini untuk pertumbuhan.
Apakah ukuran perusahaan Anda memengaruhi strategi SEO Anda?
Perusahaan dari setiap ukuran dapat menerapkan setidaknya satu aspek pemasaran internet yang dapat meningkatkan upaya SEO mereka dan melihat peringkat yang lebih baik dan lebih banyak lalu lintas.
Meskipun perusahaan Anda mungkin memiliki anggaran terlalu kecil untuk menerapkan berbagai layanan dan strategi SEO, berinvestasi dalam satu atau dua hal adalah awal yang baik. Ini tentu lebih baik daripada tidak berinvestasi sama sekali dalam pemasaran internet.
Usaha kecil
Ini adalah toko kecil ibu dan pop, start-up, dan bisnis lokal Anda yang telah menjadi pusat kota.
Bisnis-bisnis ini memiliki anggaran terkecil untuk bekerja, dan, sebagai hasilnya, perusahaan-perusahaan ini sering merasa seperti mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuat lekukan di peringkat mesin pencari.
Perusahaan-perusahaan ini - khususnya perusahaan rintisan - memiliki anggaran yang sangat ketat, yang berarti mereka sering harus melakukan pemasaran online mereka sendiri, termasuk SEO, yang menghabiskan waktu berharga.
Alih-alih menyebarkan strategi pemasaran daring seseorang dan anggaran terlalu tipis, usaha kecil kemungkinan akan menjadi lebih baik ketika mereka fokus pada satu atau dua bidang saja.
Dalam posting blog Search Engine Journal, penulis memecah strategi SEO yang tepat untuk berbagai jenis usaha kecil.
Secara khusus, penulis mengatakan ada dua jenis organisasi kecil: bisnis bata dan mortir dengan bangunan dan alamat aktual dan mereka yang tidak memiliki toko fisik.
Bisnis kecil dengan tempat bisnis fisik akan lebih baik berinvestasi dengan jasa SEO Jakarta, hubungan masyarakat dan branding online, mengoptimalkan untuk seluler dan bereksperimen dengan Google AdWords.
Tujuan dari bisnis ini adalah untuk membuat orang-orang di toko, sehingga mereka perlu fokus untuk mendaftar di Google Lokal dan di situs ulasan pihak ketiga seperti Yelp.
Perusahaan kecil yang tidak memiliki gedung tempat mereka berbisnis dapat memperoleh manfaat dengan menerapkan kampanye AdWords, memulai strategi konten, melakukan pemasaran media sosial, dan bertukar tautan dengan situs web lain.
Perusahaan Berukuran Sedang
Dengan perusahaan menengah, anggaran masih menjadi masalah. Namun perusahaan-perusahaan ini, kemungkinan akan memiliki situs web yang lebih besar di mana SEO teknis menjadi lebih penting.
Audit SEO yang komprehensif dari situs web adalah titik awal yang bagus dari mana perusahaan menengah dapat meluncurkan strategi SEO mereka.
Hubungan masyarakat online dan pemasaran media sosial juga masih bermanfaat bagi perusahaan menengah. Perusahaan-perusahaan ini juga dapat memulai strategi konten jangka panjang mereka.
Dalam perusahaan menengah, setidaknya harus ada satu pemasar internet khusus yang dapat menangani kalender editorial, pesan media sosial, dan mengawasi pelaksanaan strategi SEO perusahaan. Orang ini bisa menjadi karyawan di rumah atau spesialis yang di-outsource.
Perusahaan besar
Ketika Anda mulai membaca semua tentang SEO, dan semua pendapat berbeda di luar sana tentang hal itu, Anda mungkin mulai berkeringat dan merasa sedikit tidak pasti. Sulit untuk mengetahui dengan pasti berapa banyak perusahaan Anda harus berinvestasi dalam lini pemasaran ini. Anda ingin memiliki kampanye SEO penuh-tiup sehingga Anda dapat berjalan dengan "orang besar," tetapi Anda khawatir bahwa Anda tidak mampu atau Anda tidak dapat mempersembahkan sumber daya yang diperlukan untuk itu.
Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk strategi optimasi mesin pencari. Setiap perusahaan, baik besar atau kecil, harus terlebih dahulu menetapkan beberapa sasaran dan tujuan bisnis yang spesifik. Dari sana, kemungkinan untuk menemukan peluang pemasaran Anda dan menetapkan strategi yang sesuai dengan ukuran dan sasaran Anda saat ini untuk pertumbuhan.
Apakah ukuran perusahaan Anda memengaruhi strategi SEO Anda?
Perusahaan dari setiap ukuran dapat menerapkan setidaknya satu aspek pemasaran internet yang dapat meningkatkan upaya SEO mereka dan melihat peringkat yang lebih baik dan lebih banyak lalu lintas.
Meskipun perusahaan Anda mungkin memiliki anggaran terlalu kecil untuk menerapkan berbagai layanan dan strategi SEO, berinvestasi dalam satu atau dua hal adalah awal yang baik. Ini tentu lebih baik daripada tidak berinvestasi sama sekali dalam pemasaran internet.
Usaha kecil
Ini adalah toko kecil ibu dan pop, start-up, dan bisnis lokal Anda yang telah menjadi pusat kota.
Bisnis-bisnis ini memiliki anggaran terkecil untuk bekerja, dan, sebagai hasilnya, perusahaan-perusahaan ini sering merasa seperti mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuat lekukan di peringkat mesin pencari.
Perusahaan-perusahaan ini - khususnya perusahaan rintisan - memiliki anggaran yang sangat ketat, yang berarti mereka sering harus melakukan pemasaran online mereka sendiri, termasuk SEO, yang menghabiskan waktu berharga.
Alih-alih menyebarkan strategi pemasaran daring seseorang dan anggaran terlalu tipis, usaha kecil kemungkinan akan menjadi lebih baik ketika mereka fokus pada satu atau dua bidang saja.
Dalam posting blog Search Engine Journal, penulis memecah strategi SEO yang tepat untuk berbagai jenis usaha kecil.
Secara khusus, penulis mengatakan ada dua jenis organisasi kecil: bisnis bata dan mortir dengan bangunan dan alamat aktual dan mereka yang tidak memiliki toko fisik.
Bisnis kecil dengan tempat bisnis fisik akan lebih baik berinvestasi dengan jasa SEO Jakarta, hubungan masyarakat dan branding online, mengoptimalkan untuk seluler dan bereksperimen dengan Google AdWords.
Tujuan dari bisnis ini adalah untuk membuat orang-orang di toko, sehingga mereka perlu fokus untuk mendaftar di Google Lokal dan di situs ulasan pihak ketiga seperti Yelp.
Perusahaan kecil yang tidak memiliki gedung tempat mereka berbisnis dapat memperoleh manfaat dengan menerapkan kampanye AdWords, memulai strategi konten, melakukan pemasaran media sosial, dan bertukar tautan dengan situs web lain.
Perusahaan Berukuran Sedang
Dengan perusahaan menengah, anggaran masih menjadi masalah. Namun perusahaan-perusahaan ini, kemungkinan akan memiliki situs web yang lebih besar di mana SEO teknis menjadi lebih penting.
Audit SEO yang komprehensif dari situs web adalah titik awal yang bagus dari mana perusahaan menengah dapat meluncurkan strategi SEO mereka.
Hubungan masyarakat online dan pemasaran media sosial juga masih bermanfaat bagi perusahaan menengah. Perusahaan-perusahaan ini juga dapat memulai strategi konten jangka panjang mereka.
Dalam perusahaan menengah, setidaknya harus ada satu pemasar internet khusus yang dapat menangani kalender editorial, pesan media sosial, dan mengawasi pelaksanaan strategi SEO perusahaan. Orang ini bisa menjadi karyawan di rumah atau spesialis yang di-outsource.
Perusahaan besar
Perusahaan-perusahaan besar ini memiliki anggaran untuk membayar seluruh lingkup kampanye SEO, dan mirip dengan perusahaan kecil, ada dua jenis perusahaan besar: B2B dan B2C.
Untuk bisnis ke bisnis (B2B) organisasi, bidang terbesar untuk memberikan perhatian khusus adalah pemasaran konten dan teknis SEO. Bagian penting dalam pemasaran konten mendorong konten keluar di media sosial.
Perusahaan besar yang melakukan bisnis dengan konsumen cenderung memiliki kantong terdalam dalam hal anggaran. Oleh karena itu mereka memiliki kesempatan terbesar untuk berkecimpung dalam setiap aspek pemasaran internet tanpa perlu fokus hanya pada satu aspek saja.
Selain menggunakan semua strategi pemasaran internet yang disebutkan di atas untuk SEO, perusahaan besar yang bekerja untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan harus rajin melindungi dan mengelola merek bisnis online. Tanggapan media sosial dan cepat PR dan pemantauan semua konten (blog, posting sosial, dan konten halaman) sangat penting dalam menegakkan reputasi perusahaan.
Perusahaan-perusahaan besar ini sering dapat mengontrakkan pekerjaan ke beberapa jasa SEO via internet. Ini karena perusahaan besar tahu lembaga mana yang lebih baik dalam aspek pemasaran internet yang berbeda dari yang lain.
Komentar
Posting Komentar